Items where Subject is "HF Commerce"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: F | N | S
Number of items at this level: 7.

F

FAUZAN SHOLAHUDIN, - (2024) PENGARUH TRUST DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP INTENSI PENGGUNAAN E -WALLET. Other thesis, Universitas `Aisyiyah Bandung.

N

Nuur Octascriptiriani Rosdianto, - (2023) HUBUNGAN SELF-EFFICACY DENGAN MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA KEBIDANAN. Jurnal Asuhan Ibu dan Anak, 8 (1). pp. 11-18.

S

SALMA NUR ALIFAH, - (2024) PENGARUH SCARCITY MESSAGE DAN FLASH SALE TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING. Other thesis, Universitas `Aisyiyah Bandung.

Sandra Rusinzika Putri, - (2024) PENGARUH KEMUDAHAN DAN RISIKO TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN FINTECH BERBASIS BANK DIGITAL. Other thesis, Universitas `Aisyiyah Bandung.

Santika, - (2024) Analisis Pengaruh ASEAN-CHINA Free Trade Area (ACFTA) dan Inflasi Terhadap Peningkatan Volume Ekspor Indonesia-Cina Pada PT Tegep Karya Nagara. Other thesis, Universitas `Aisyiyah Bandung.

Sari Syifa Andini, - (2024) Analisis Perbandingan Product Quality Terhadap Impulse Buying Melalui Parasocial Interaction Pada Saat Live Shopping. Other thesis, Universitas `Aisyiyah Bandung.

Senna Rahma Amelia, - (2024) PERAN CONSUMER ANIMOSITY DALAM MEMEDIASI PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP BOYCOTT BEHAVIOUR. Other thesis, Universitas `Aisyiyah Bandung.

This list was generated on Mon Jun 16 20:26:32 2025 UTC.